Membangun kerajinan Kota Kediri

20/04/15



Senin, 20 April 2015 bertempat di GOR Bung Karno, Nganjuk, Pekan KIM VIII 2015 digelar. Kelompok Informasi Masyarakat se-Jawa Timur turut hadir untuk memeriahkan hari pertama Pekan KIM. 

Jajaran stand-stand pameran digelar di dalam GOR Bung Karno untuk memamerkan produk-produk unggulan daerah masing-masing. Terdapat 76 stand pameran baik dari kota/kabupaten se-Jawa Timur.

Memasuki gedung utama GOR Bung Karno, langsung disambut dengan stand DISKOMINFO Provinsi Jawa Timur. Di sisi sebelah kanan stand terdapat Booth Informasi Stand-Stand mulai dari stand BKKBN Jatim, Dinsos Jatim, hingga stand ke 76 milik Kab. Jombang.

Stand Pameran KIM Aspekori mendapat nomor stand ke 32 di Baris ke tiga dari kiri jajaran stand pameran. Di stand KIM Aspekori, memamerkan beberapa produk unggulan Kota Kediri berupa Kain Tenun Ikat Bandar, Batik Jumputan “Nisa Batik”, kerajinan Patung, Kerajinan Kayu dan juga display dari beberapa program kerja Kota Kediri.



Dalam stand KIM Aspekori Kota Kediri juga terdapat display layar untuk memamerkan blog KIM Aspekori yang berisi tentang profil-profil paguyuban pengrajin Kota Kediri dalam KIM Aspekori. Pengunjung juga langsung bisa melihat dan membaca langsung reportase dari KIM Aspekori.

Kunjungi kami di stand pameran KIM Aspekori Kota Kediri di stand nomor 32.

0 komentar:

Posting Komentar