Membangun kerajinan Kota Kediri

02/04/15

Ditulis pada 02/04/15 oleh KIM ASPEKORI tag : , ,    Belum ada komentar


Bertempat di Ruang Joyoboyo Balaikota Kediri, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kota Kediri menyelenggarakan Sarasehan TIK dengan dihadiri oleh beberapa undangan seperti Komunitas TIK, pelajar dan mahasiswa yang ada di Kediri. Tema yang diusung dalam acara tersebut adalah Tingkatkan Sinergi dan Wawasan Technopreneurship Kita Songsong Masa Depan yang Lebih Baik.

Acara yang berlangsung pada Rabu (1/4) kemarin dibuka oleh Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar dengan didampingi Wakil Walikota Lilik Muhibbah, dan tentunya turut juga hadir Kepala Dishubkominfo Kota Kediri Ferry Djatmik. Sedangkan untuk pembicaranya ada dari Telkom Kota Kediri, ITS dan ahli dalam bidang TI dari Kota Surabaya dan Malang.

Dalam kesempatannya memberikan sambutan, Mas Abu panggilan akrab Walikota Kediri berharap agar warga Kota Kediri jangan pernah ragu untuk belajar dan mengembangkan dunia IT di daerahnya.  Tujuannya adalah supaya Kota Kediri ini bisa menjadi kota yang canggih dan lebih smart. Hal ini adalah wujud dari hasil ketika Kota Kediri kemarin datang dalam undangan Harian Kompas yang bekerjasama dengan ITB mengenai "Smart City".

Satu hal yang tidak kalah pentingnya, Mas Abu juga memberikan pesan ke siapapun warganya khususnya mahasiswa dan pelajar agar tidak bosan untuk berkecimpung dalam dunia IT. Namun demikian, jangan pernah menyalahgunakan perkembangan IT untuk hal-hal yang negatf.

0 komentar:

Posting Komentar